Kata Mutiara


Jangan menolak kebaikan seseorang, karena mungkin saja itu hal baik terakhir yang dilakukannya. -@arievrahman

Ketika berselisih dengan seseorang, mengalahlah. Karena solusi akan diperoleh jika salah satu pihak mau mengalah dan mendengarkan.

Hebat itu bukan hanya pengakuan orang dan media masa, hebat itu perlu juga pengakuan dari keluargamu. -@jamilazzaini

Kejujuran mungkin menyakitkan, tp tdk mematikan. Kebohongan mungkin menyenangkan, tp tdk menyembuhkan. -@AmandaAdriani

Seseorang bahagia bukan karena ia memiliki banyak hal, tetapi karena ia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain.

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu bersamamu. Penderitaan hanya sementara. Percayalah, semuanya akan indah pada waktunya.

Musuh Utama manusia adalah dirinya sendiri. Kegagalan terutama manusia adalah kesombongan.

Doaku pagi ini: Tuhan, berkati dan lindungilah segala aktivitasku hari ini. Semoga yang kulakukan selalu mendapat berkah dariMu.

Cintai dan sayangi ibumu, karena meski terkadang kamu tak menyukai keputusannya, pada akhirnya hanya dia yg selalu ada untukmu.

Cinta bukan sesuatu yg datang dengan mudah, namun jika kamu mau memperjuangkannya, kamu seseorang yg pantas mendapatkannya. -@AidiMs

Kebohongan terbesar wanita: "Tidak apa-apa", "Aku baik-baik saja" & "Tinggalkan aku sendiri". -@AmandaAdriani

Jangan sampai kebahagiaanmu bergantung pd orang lain. Kebahagiaan sebaiknya dari dalam dirimu sendiri. -@WilzKanadi

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati. ?

Jika seseorang memutuskan untuk pergi dari hidupmu, biarkan dia pergi. Kamu mungkin merindukannya, tapi kamu pasti bisa hidup tanpanya.

Jika seseorang berbohong akan hal kecil, maka dia pasti akan berbohong untuk hal yang lebih besar.

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Sudahkah anda #tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya.

Kesulitan-kesulitan yang kamu alami adalah pelajaran yang paling kamu butuhkan!

Dalam senang, jangan lupa berterima kasih pd Tuhan. Dalam susah, jangan lupa tetap bersyukur padaNya. -@christanatasha

Bersiap untuk mendengar jawaban dari setiap pertanyaan. Karena terkadang jawaban yang didengar bukanlah yang diharapkan.

Jika sesuatu terasa indah pd awalnya, itu disebut janji. Jika hal itu indah hingga akhirnya, itu disebut bukti. -@AmandaAdriani

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

Ketika kau yakin, segera laksanakan! karena "Keraguan akan datang ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan".

Keyakinan dan kesungguhan dalam berupaya adalah sebuah gerbang untuk menapaki tangga keberhasilan.

Doaku hari ini: Tuhan, dekatkan aku dengan orang-orang baik, agar aku bisa mengikuti jejak kebaikan mereka.

Semua orang punya kelebihan pun kekurangan, tapi jika kamu tak bisa menghargai kekuranganmu, kamu tak menghargai dirimu sendiri.

Kadang meski sangat merindukan senyum seseorang, kamu terus menyakinkan dirimu, bahwa senyummu adalah hal yg harus diutamakan.

Jangan paksakan diri tuk jatuh cinta. Berikan hatimu waktu tuk mempelajarinya. #Cupids juga butuh waktu tuk mencari hati yg pantas bagimu.

Aku mungkin mudah merasakan, tapi tidak mudah melepaskan. Aku mungkin mudah memaafkan, tapi tidak mudah melupakan. -@AmandaAdriani

Jangan harapkan cinta untuk SELALU berada dalam keadaan terbaiknya, karena ada suka dan duka di dalamnya. Belajarlah menghargai keberadaannya.

Belajarlah untuk mengagumi PELANGI setelah kamu mengeluh derasnya HUJAN. Seperti halnya mencintai lagi meski hatimu pernah terluka.

Tak perlu yg sempurna tuk dicinta, yg kamu butuh hanya yg nyata, perlakukanmu dgn baik, dan bahagia ketika bersamamu lebih dr apapun jg.

Kadang masalah adalah cara terbaik tuk menyadari siapa sahabat terbaikmu dan siapa yang hanya hadir ketika dia membutuhkan sesuatu darimu.

Salah satu hal terbaik tentang sahabat: mereka tahu semua hal kecil tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena mereka PEDULI

Kadang kamu tak sadari apa yang kamu miliki, hingga dia pergi. Kamu telah buatnya terluka, tapi masih membiarkan hal kecil merusak segalanya.

Tuhan memang menjanjikan yang terbaik dalam hidupmu, namun bukan berarti segalanya akan mudah bagimu. Kamu juga harus berusaha.

Jangan biarkan seseorang jadi bagian terpenting dlm hidupmu, jika kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan dalam hidupnya. -@AidiMs

Terkadang, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu ketahui. Dan jangan pernah bertanya jika kamu tak ingin mendengar jawabannya.

Pada akhirnya kamu akan menyadari bahwa tak ada satu pun yang bisa kamu andalkan di dunia ini, kecuali Tuhan & dirimu sendiri. -@WilzKanadi

Bertahanlah jika kamu benar-benar mencintai. Tapi terkadang kamu diharuskan untuk pergi sebelum membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi.

"Melepaskan": memaafkan masa lalumu, membiarkan waktu menyembuhkan lukamu, & membiarkan Tuhan menuntun jalanmu. -@AmandaAdriani

Hal baik akan didapati ketika kamu bersyukur. Hal buruk akan dialami ketika kamu mengeluh. Pilih mana, bersyukur atau mengeluh?

Tak perlu malu untuk menerima bantuan. Karena dibantu tak selalu berarti bahwa kamu lemah, tetapi itu berarti bahwa kamu tak sendiri.

Berpikirlah sebelum berbicara. Tapi jangan berpikir terlalu lama, karena ada beberapa hal yang membutuhkan tindakan yang cepat.

Ketika kamu berpikir untuk menyerah, ingatlah, Tuhan tak akan berikan cobaan melebihi kemampuanmu, Tuhan hanya menguji kesabaranmu.

Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan tuk bisa melalui hari ini, tuk menghadapi segala masalah yang kutahu hanya buatku dewasa.

Jangan terus tangisi dia yang telah pergi demi orang lain. Dia menghampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yang terbaik telah menantimu di depan.

Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

Terkadang, meski masih sendiri, kamu tahu bahwa hatimu telah dimiliki oleh seseorang yang bahkan tak menyadari kehadiranmu. -@AidiMs

Menyakitkan ketika kamu tengah memikirkan dia yang kamu cinta, dan kamu tahu bahwa dia tengah memikirkan orang lain.. :|

Hanya karena dia tak menyukai sikapmu, tak berarti kamu harus mengubah kepribadianmu. Jangan kehilangan dirimu dlm proses mencintai seseorang.

Apapun yang terjadi, tersenyumlah. Jangan biarkan mereka yang membencimu merasa bahagia karena melihatmu tak mampu bertahan dari sebuah masalah.

Terkadang, kamu tahu kapan harus melepaskan sesuatu yang terus buatmu terluka. Tapi TAHU adalah hal yang berbeda dengan BISA. -@AidiMs

Kita bertengkar, kita semakin mengenal. Kita menyakiti, kita semakin mencintai. Kita menghindar, kita semakin merindukan. -@AmandaAdriani

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Kata-Kata Mutiara