Puisi Persahabatan

WAHAI KAWANKU

Wahai,kawanku
engkau menghibur hatiku
Dari lara kesedihanku
Engkau seolah peri kecil
Yang mengubah kesedihan
Mejadi kegembiraan
Dengan senyum kecil di bibirmu
Wahai,kawan indah
Kulaluai masa indah denganmu
Kini pergi
Kita harus taqwa
Kau jauh meninggalkanku
Tetapi Berpisah
Apalah daya demi masa depan kita
Mungkinkah kau akan kembali
Bercanda tawa seperti sediakala

KEUTUHAN PERSAHABATAN

Sahabat.......
Dalam suka dan duka kau slalu menemaniku
Dalam pilupun kau slalu dekat denganku
Sejuta masalah yang aku hadapi kaupun ikut merasakannya
Meskipun waktu slalu menghalanginya
Tapi kau tetap sabar menghiburku
Sahabat..................
Tak dapat aku balas kebaikanmu
Tak dapat aku hargai belas kasihmu
Dengan apa aku harus mengembalikan
Ketulusan budi baikmu
Hanya dengan hantaran do’a .............
Semoga kau slalu diberikan kebahagiaan
Dan semoga Tuhan slalu mempersatukan
Keutuhan persahabatan ini

PUISI UNTUK SAHABAT

sahabatku rizzy...
hari ini hari yg sangat aku takutkan...
ternyata beberapa hari yang lalu ini
firasatku..
kau harus pergi untuk menjalankan tugas yang sangat berat..
antara hidup dan mati...
walau kau menang..
tp ttp g terlihat dimataku..
jika kalah jg tak kan
terlihat dimataku...
hari ini pula kau pamit mhn keikhlasanku..
aku tak kan lupakan pesanmu sahabatku...
doaku selalui menyertaimu...
selalulah tersenyum sahabatku..
aku kan merindukan smw yg ada didirimu..
karena kita satu...dan aku berharap
kita kan bertemu ditempat yg telah ditentukan...

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Kata-Kata Mutiara