Kata Patah Hati

Kosong dan hampa hati ini tanpa dirimu.. Yang kurasa hanya sakit karena luka.

Aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati.. Tapi kini engkau tinggalkanku pergi.. Menyisakan sakit dan luka..

Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah.

Dan kini akupun tak tahu harus bagaimana agar kamu mau mencoba kembali.

Engkau pergi dengan cintaku yang tak pernah sempat aku sampaikan kepadamu.

Engkau pergi begitu saja, meninggalkan seribu tanya untukku.

Aku kadang masih belum bisa terima.. Menyadari engkau pergi untuk dirinya.

Menanti aku melihatmu.. Tetap menunggu jawaban rasa darimu.

Kusangka kita saling mencinta.. Tapi sayang aku hanya terlalu berkhayal.

Mungkin butuh waktu untuk memahami.. Tapi tak perlu menutup diri dan hatimu, untukku.

Aku menunggu.. Dengan segunung tinggi harapan bodoh.. Tapi kau palsu.

Tiada yang perlu kau khawatirkan.. Aku disini, baik-baik saja tanpamu.

Kau memberiku janji.. Memberi mimpi yang sayangnya tak pernah kau tepati.

Senyum dan tawa yang kau beri.. Asa dan cerita yang kau bagi.. Kini tiada lagi.

Semakin kucoba lepaskan rasa ini.. Semakin menghujam sembilu dihati..

Tenang saja semua yang kulakukan ikhlas demi segenggam cinta.. Ikhlas merelakan dirimu pergi bersamanya..

Salahkah aku mengharapkan dirimu? Salahkan dirimu yang terlalu memberi..

Tak sanggup lagi aku mencerna arti dan tujuan.. Hanya menanti tanya yang tak terjawab darimu..

Engkau pergi.. Dan tak pernah kembali..

Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dengan hatiku?

Aku mencintaimu, sebesar rasa cintamu padanya..

bila kamu tak bisa mengingatku, setidaknya kamu jangan melupakanku.

Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu..

Semua tentangmu harus ditinggalkan.. Semua tentangmu harus dilupakan..

Keajaiban cintaku, adalah kamu.. ;)

Kini, kau datang dengan senyum,bujuk dan rayu. Tapi tidak pergi.. Dan aku yang berlari

Kau datang padaku dengan senyum, bujuk dan rayu.. Lalu pergi.. Dan aku tetap d sini..

Memiliki rasa yang sama.. Namun kita sangat sulit untuk bersatu.. :'(

Tak pernah ada perasaan ragu.. Kuyakin suatu saat engkau akan kembali untukku.. :')

Untukmu yang disana.. Cinta ini selalu hangat untukmu.. ;)

Hati ini selalu menyanyikan kata yang sama.. Mengungkapkan irama yang sama.. Rindu untukmu.

Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Kuingin kau kembali.. Menghangatkanku dari rasa sepi sunyi.. Menggenggam tanganku berjalan beriringan..

Berjalan dan terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti, tanpamu..

Kini kutahu arti sepi. Kini kutahu arti kesendirian tanpamu. Semuanya terasa menyiksa..

Kadang aku tak mengerti dengan apa yang kulakukan. Puaskah aku dengan hanya menatapmu saja tanpa bisa memiliki?

Bintang itu jauh.. Terlihat jauh. Sama seperti hatiku dan hatimu.. Jauh tak bisa bersama..

Aku tak tahan jika tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu diantara bintang-bintang..

Salahkah aku bersikap.. Ataukah keadaan yang membuat aku kehilangan dirimu?

Anda hidup mempertemukan kembali kita kelak, maukah engkau menggenggam lagi tanganku? Memberikan pelukan hangat..

Dan aku berandai.. Membayangkan bahwa suatu saat kelak aku bisa memiliki dirimu seutuhnya..

Dalam mimpi dirimu tertawa, tersenyum, bertutur dalam bahasa manjamu padaku.. Sayang hanya dalam mimpi..

Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu..

Malam tadi, kembali memimpikan dirimu.. Memimpikan saat-saat kita bersama dulu..

Bantu aku keluar dari jerat cintamu.. Cinta palsu yang kau berikan padaku..

Aku benci harus terpuruk lagi.. Berteman baik dengan kesepian..

Aku lelah.. Aku lelah menunggu engkau memberikan hati untukku..

Biarkan kumemilih jalanku.. Dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku

kau yg telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yg semanis dulu

Sosok wajahmu kembali datang menghiasi anganku.. Sosok wajah yang sebenarnya telah lama pergi..

Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..

Wangi aroma tubuhmu masih membekas.. Peluk hangat dekapanmu selalu kurindukan..

Doaku tak pernah salah.. Doa ini untukmu, seseorang disana yang tak lagi bersamaku..

Kuharap engkaulah yg menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku didalam kesepian yg tak berujung ini..

Dan mimpi terindahku hanyalah bersamamu, selamanya..

Maafkan aku klo harus begini caranya.. Melepasmu, caraku mencintaimu..

Tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri..

Rasa ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau..

Berikan cintamu padanya seperti kau mencintaiku. Berikan sayangmu jua seperti kau tulus menyayangiku dulu

Buang air matamu, buang semua kenangan cinta kita. Tataplah hari-hari baru bersamanya

Apalah arti luka yang kupunya.. Ku hanya ingin melihatmu bahagia, walau itu tanpaku..

Sayang ini mengalahkan semua rasa amarah dihati..

Berat tuk kukatakan.. Hati ini, merindukanmu..

Mencoba tetap tegak berdiri.. Sendiri di sunyinya malam mengesampingkan rasa untukmu..

Kau seret hatiku pergi bersamamu.. Pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa

Betapa kuingin menepis bayangmu.. Betapa ingin kuhempaskan rasa sakit ini..

Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Kata-Kata Mutiara