Kata-Kata Bijak Persahabatan Sejati

Bersaing dengan sahabat itu wajar, tetapi harus tetap saling menghormati, menghargai, dan mendukung, bukan saling menjatuhkan.

Hanya karena sahabatmu selalu ada saat kamu membutuhkannya, bukan berarti kamu harus mencarinya setiap ada masalah.

Dalam persahabatan, kamu tak butuh seseorang yang mampu menarik perhatian banyak orang, kamu hanya butuh dia yang SETIA.

Bahagia adalah ketika kita memiliki sahabat yang mau mendengarkan, memberi saran, dan mengingatkan. Terima kasih, sahabat.

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.

Sahabat adalah mereka yg mampu melihat sedih di balik senyummu, sayang di balik amarahmu, dan kata di balik diammu. -@AidiMs

Tiga hal dalam kehidupan, yang jika dirusak akan sulit untuk diperbaiki: penghormatan, kepercayaan, persahabatan.

Jangan hanya berbagi kesedihan pada sahabatmu, bagikan juga kebahagiaan. Biarkan mereka tahu bahwa mereka berarti.

Kamu BISA sembunyikan sedihmu pada orang lain, tapi TIDAK bagi mereka SAHABATMU. Mereka yg tak butuh kata tuk tahu lukamu. -@AidiMs

Dengan ketidakjujuran, kamu bisa merusak hubungan apapun, sekalipun itu adalah persahabatan terbaik.

Ketika sahabatmu melakukan kesalahan, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.

Persahabatan bukan berarti tak terpisahkan. Sahabat pasti datang dan pergi. Namun meski terpisah, tak ada yang berubah.

Perselisihan itu wajar, karena meski kalian bersahabat, pasti punya keinginan berbeda. Tapi, jangan sampai perbedaan menjadi perpisahan.

Sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik maupun buruk.

Jika memang bersahabat tidak akan berbohong, saling membohongi, ataupun berbohong kepada orang lain tentang sahabatnya.

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.

Seorg teman yang mengerti air matamu jauh lebih berharga daripada seratus teman yang hanya mempercayai senyummu. -@AmandaAdriani

Ketika kamu berhasil, teman-temanmu akhirnya tahu siapa kamu. Ketika kamu gagal, kamu akhirnya tahu siapa sesungguhnya temanmu.

Yang membedakan teman sejati dengan yang palsu adalah dimana mereka berada pada hari-hari terburuk & tersulit kita. -@AmandaAdriani

Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh.

Hanya karena terlihat baik bukan berarti baik. Mereka yang membencimu tahu bagaimana terlihat baik. Bijaklah memilih teman.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Kata-Kata Mutiara