Kata Indah Cinta

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Terkadang org yg lbh kuat bknlah yg bnyk berkomentar, tp yg bnyk mendengarkan. Bkn yg bnyk berbicara, tp yg bnyk bertindak. -@AmandaAdriani

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Hormati setiap impian yang kamu miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kamu memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Orang lain mungkin tak akan tahu ketika kamu berdusta, tapi hatimu akan selalu tahu, dan rasa bersalah akan selalu mengejarmu.

Hidup tak selalu mudah, terkadang sangat berat. Tapi ketika kamu punya Tuhan, smuanya akan baik-baik saja. -@WilzKanadi

Apa yg diinginkan mgkn tdk selalu didapatkan. Tp apa yg Ia berikan melebihi apa yg dibutuhkan. Sdkt menuntut, bnyk bersyukur -@AmandaAdriani

Sebelum bertanya, pikirkan dengan seksama. Kadang, ada kata yg lebih baik tak diucapkan.

CINTA memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan tuk pergi.

Jangan terlalu memikirkan apa yg akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kamu merencanakan, rencana Tuhan lebih baik dr rencanamu.

Jika kamu terus mengeluh atas apa yg tak kamu miliki, kamu tak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yg kamu miliki!

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

Lakukan apa yg kamu bisa dengan apa yg kamu punya, dan kamu akan mendapat apa yg kamu butuhkan tuk melakukan apa yg kamu inginkan.

Jangan habiskan waktumu tuk mencemaskan apa yg orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yg kamu lakukan. Berikan yg terbaik!

Ketika kamu telah melakukan yg terbaik yg kamu bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yg harus disesalkan. Jadikanlah pelajaran.

Terkadang, seseorang memilih tuk pergi, bukan karena segala sesuatunya sulit, tapi karena segala sesuatu tak pantas lagi diperjuangkan.

Berhenti bertahan pada apa yg terus buatmu terluka, dan mulailah membuka ruang pada apa yg berimu bahagia. -@AidiMs

Dia lebih banyak berikan luka di hatimu, daripada tempatkan senyum di wajahmu ;) RT @indraepops: Apa ciri" kita mencintai org yg salah?

Kesalahan terbesar dalam cinta adalah saat seorang mencintai yang lain lebih dari ia mencintai dirinya sendiri.

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.

Jangan hancurkan persahabatan hanya karena perbedaan pendapat. Tak ada pertengkaran yang lebih penting daripada persahabatan.

Menyerah adalah hal termudah untuk dilakukan. Namun tuk terus bertahan ketika semua orang mengerti jika kamu menyerah, itu KEKUATAN SEJATI.

Jangan ragu berikan yang terbaik meski itu hal kecil, karena jika hal besar datang tak akan menyulitkanmu. Bisa karena terbiasa!

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Sesuatu yg sulit ketika seseorang yg kamu cintai mulai mengabaikanmu, tetapi lebih sulit lagi tuk berpura-pura kamu tak peduli.

Selalu ada perbedaan dlm setiap hubungan. Kadang menimbulkan masalah, tp jg menguatkan hubungan itu sendiri. -@WilzKanadi

Mencintai dgn sungguh. Berjuang dgn keras. Mempercayai dgn tulus. Memaafkan lbh dulu. Belajar lbh bnyk. Bertumbuh lbh kuat. -@AmandaAdriani

Waktumu berharga, jangan habiskan dgn memikirkan mereka yg membencimu. Kadang mereka membenci karena tak bisa menjadi sepertimu. -@AidiMs

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Berbagilah tanpa berharap ingin diberi. Dan jangan mengeluh karena tak punya, tapi syukuri apa yang ada. -@ampircantik

Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu.

Semua orang berpikir bahwa memaafkan itu mudah tuk dilakukan, hingga mereka mempunyai sesuatu yg harus dimaafkan. It's NOT EASY!

Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Selalu ada orang yg akan mengkritik setiap keputusanmu, namun jika kamu yakin akan pilihanmu, jangan biarkan mereka pengaruhimu.

Jika dia masih tinggalkanmu, meski kamu telah berikan terbaikmu, itu berarti kehilangan dia yg kehilangan dirimu.

Belajarlah dari kesalahan masa lalu, mereka adalah guru terbaik tuk hidupmu. Jangan biarkan mereka terus mengusikmu. -@AidiMs

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yg cukup peduli mendekatimu.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Kata-Kata Mutiara