Kutipan tentang Kehidupan

Hanya hidup tidak cukup ... seseorang harus memiliki sinar matahari, kebebasan, dan bunga kecil. ~ Hans Christian Andersen

Ketika saya berdiri di hadapan Allah pada akhir hidup saya, saya berharap bahwa saya tidak akan memiliki sedikit pun dari kiri bakat, dan bisa mengatakan, "Aku dulu semua yang Anda memberi saya." ~ Erma Bombeck

Tujuan hidup adalah hidup tujuan. ~ Dikaitkan dengan baik Ludwig Wittgenstein dan Robert Byrne

Saya muncul di pagi hari terpecah antara keinginan untuk memperbaiki dunia dan keinginan untuk menikmati dunia. Hal ini membuat sulit untuk merencanakan hari. ~ Elwyn Brooks Putih

Hidup itu sederhana, hanya saja tidak mudah. ~ Author Unknown

Hidup tanpa sebab adalah kehidupan tanpa efek. ~ Barbarella

Berikut adalah tes untuk mengetahui apakah misi Anda di bumi telah selesai. Jika Anda masih hidup, itu tidak. ~ Richard Bach

Hidup tidak selalu adil. Kadang-kadang Anda mendapatkan serpihan bahkan meluncur turun pelangi. ~ Terri Guillemets

Massa manusia menjalani kehidupan yang tenang keputusasaan. Apa yang disebut pengunduran diri dikonfirmasi putus asa. Dari kota putus asa Anda pergi ke negara putus asa, dan harus menghibur diri dengan keberanian musang dan muskrat. Sebuah keputusasaan stereotip namun sadar yang tersembunyi bahkan di bawah apa yang disebut permainan dan hiburan umat manusia. Tidak ada permainan di dalamnya, untuk ini datang setelah bekerja. Tapi itu adalah karakteristik kebijaksanaan untuk tidak melakukan hal-hal nekat. ~ Henry David Thoreau

Saya harap hidup bukanlah lelucon besar, karena saya tidak mengerti. ~ Jack Handey

Hidup adalah bahasa asing: semua orang salah mengucapkan itu. ~ Christopher Morley, Thunder di Kiri

Ampunilah, ya Tuhan, lelucon kecil saya pada-Mu,Dan aku akan memaafkan satu besar besar-Mu pada saya.~ Robert Frost, "Cluster of Faith," 1.962

Terlepas dari biaya hidup, itu masih populer. ~ Kathy Norris

Untuk hidup begitu mengejutkan ia meninggalkan sedikit waktu untuk hal lain. ~ Emily Dickinson

Ya, saya akan mencoba untuk menjadi. Karena saya percaya bahwa tidak sombong. ~ Antonio Porchia, Voces, 1943, diterjemahkan dari Spanyol oleh WS Merwin

Hidup adalah tanda hubung antara materi dan roh. ~ Augustus William Hare dan Julius Charles Hare, menebak Kebenaran, oleh Two Brothers, 1827

Hidupku memiliki pemain yang luar biasa tapi saya tidak tahu plot. ~ Ashleigh Brilliant

Saya katakan, jika lutut Anda tidak hijau pada akhir hari, Anda harus serius memeriksa kembali kehidupan Anda. ~ Bill Watterson, Calvin & Hobbes

Anda jatuh keluar dari rahim ibumu, Anda merangkak di seluruh negara terbuka di bawah api, dan drop ke kuburan Anda. ~ Quentin Crisp

Seperti yang kita berjuang untuk memahami hal-hal, kehidupan terlihat di dalam beristirahat. ~ Author Unknown

Saya pikir saya telah menemukan rahasia kehidupan - Anda hanya bertahan sekitar sampai Anda terbiasa untuk itu. ~ Charles Schulz

Mungkin satu semua bisa lakukan adalah berharap untuk berakhir dengan penyesalan yang tepat. ~ Arthur Miller

Hidup ini seperti selimut terlalu pendek. Anda menarik itu dan pemberontak jari-jari kaki, Anda mencabut itu turun dan berliku-liku menggigil tentang bahu Anda, tetapi orang-orang ceria berhasil menarik lutut mereka dan lulus malam yang sangat nyaman. ~ Marion Howard

Hidup adalah kehendak dari beberapa miliar sel menjadi Anda untuk sementara waktu. ~ Author Unknown

Anda tidak bisa lepas sejarah, atau kebutuhan dan neurosis Anda telah mengambil seperti lapisan dan lapisan tartar pada gigi Anda. ~ Charles Johnson

Hidup adalah sebuah kanvas besar besar, dan Anda harus membuang semua cat di atasnya Anda bisa. ~ Danny Kaye

Aku punya filosofi sederhana: Isi apa yang kosong. Kosongkan apa penuh. Gores mana gatal. ~ Alice Roosevelt Longworth

Hidup ini seperti koin. Anda dapat menghabiskan cara apapun yang Anda inginkan, tetapi Anda hanya menghabiskan sekali. ~ Lillian Dickson

Kita dilahirkan basah, telanjang, dan lapar. Kemudian hal-hal lebih buruk. ~ Author Unknown

Hidup ini seperti sebuah melodi yang indah, hanya liriknya yang kacau. ~ Author Unknown

Hidup adalah sebuah trampolin semen. ~ Howard Nordberg

Untuk melestarikan seorang pria hidup di tengah-tengah begitu banyak peluang dan permusuhan, adalah sebagai besar keajaiban untuk menciptakan dirinya. ~ Jeremy Taylor

Hidup ... adalah seperti sekotak coklat - yang murah, berpikir, hadiah ala kadarnya bahwa tak seorang pun pernah meminta, unreturnable karena semua yang Anda dapatkan kembali adalah satu kotak cokelat. Jadi, Anda terjebak dengan omong kosong mint sebagian besar undefinable dicambuk, tanpa berpikir melahap ketika ada apa-apa lagi untuk makan saat Anda sedang menonton pertandingan. Tentu, sekali adalah saat Anda mendapatkan secangkir selai kacang atau permen bahasa Inggris tapi itu sudah terlalu cepat dan rasa cepat berlalu. Pada akhirnya, Anda yang tersisa dengan apa-apa kecuali bit patah diisi dengan jelly mengeras dan gigi-menghancurkan kacang, yang, jika Anda putus asa cukup untuk makan, meninggalkan apa-apa selain sebuah kotak kosong kertas cokelat berguna. ~ The X-Files

Dia yang telah mengapa untuk hidup dapat menanggung hampir setiap bagaimana. ~ Friedrich Nietzsche

Allah mencurahkan hidup dalam kematian dan kematian ke dalam hidup tanpa penurunan yang tumpah. ~ Author Unknown

Hidup adalah apa yang kita buat itu, selalu telah, akan selalu. ~ Nenek Moses

Saya pikir setiap orang harus menjadi kaya dan terkenal dan melakukan segala yang mereka pernah bermimpi, sehingga mereka dapat melihat bahwa itu bukan jawabannya. ~ Jim Carrey

Usaha besar kehidupan adalah menjadi, lakukan, lakukan tanpa, dan untuk berangkat. ~ John, Viscount Morley, Alamat on Kata Mutiara

Siapa yang akan memberitahu apakah satu momen bahagia cinta atau sukacita bernapas atau berjalan di pagi yang cerah dan berbau udara segar, tidak layak semua penderitaan dan usaha yang hidup berarti. ~ Erich Fromm

Rumus saya untuk hidup cukup sederhana. Aku bangun di pagi hari dan saya pergi tidur di malam hari. Di antara, saya menyibukkan diri sebisa mungkin. ~ Cary Grant

Untuk hidup tetap merupakan seni yang setiap orang harus belajar, dan yang tak bisa mengajar. ~ Havelock Ellis

Hidup melibatkan merobek satu demi satu draft kasar. ~ Author Unknown

Kakek saya selalu mengatakan bahwa hidup adalah seperti menjilati madu dari duri. ~ Louis Adam

Tidak ada orang yang hidup tanpa berdesak-desakan dan jostled, dalam segala cara dia harus siku dirinya melalui dunia, memberi dan menerima pelanggaran. ~ Thomas Carlyle, Sir Walter Scott, di London dan Westminster Review, 12 November 1838

Jangan berpikir pensiun dari dunia sampai dunia akan menyesal bahwa Anda pensiun. Aku benci seorang rekan yang bangga atau pengecut atau drive kemalasan ke sudut, dan yang tidak apa-apa ketika dia ada tapi duduk dan menggeram. Biarkan dia keluar seperti yang saya lakukan, dan kulit. ~ Samuel Johnson

Hidup suka diambil oleh kerah dan mengatakan: ".. Aku menyertai kamu anak Ayo" ~ Maya Angelou

Hidup memiliki makna hanya jika satu membarternya hari demi hari untuk sesuatu selain dirinya sendiri. ~ Antoine de Saint-Exupery

Mengapa menyiksa diri ketika life'll melakukannya untuk Anda? ~ Author Unknown

Hidup tidak berhenti menjadi lucu ketika orang meninggal lebih dari itu berhenti menjadi serius ketika orang tertawa. ~ George Bernard Shaw, Dilema Dokter, 1906

Puritan tidak akan percaya, tapi hidup penuh dengan hal-hal tidak menyenangkan yang bahkan tidak baik untuk Anda. ~ Mignon McLaughlin, Notebook Neurotic Second, 1966

'Tis semua papan checker malam dan hari,Dimana takdir dengan laki-laki untuk memainkan potongan;Ke sana kemari, dan teman-teman, dan membunuh.~ Edward Fitzgerald, The Rubaiyat Omar Khayyām, 1859

Hidup: Ini adalah tentang hadiah bukan paket yang masuk ~ Dennis P. Costea, Jr

... Bermain kuat terus, dan Anda akan berkontribusi ayat. ~ Walt Whitman, "O Me O Life!!", Daun Rumput

Jangan pergi sekitar mengatakan dunia berutang Anda hidup. Dunia berhutang apa-apa. Itu di sini pertama. ~ Mark Twain

Hidup adalah permainan yang harus dimainkan. ~ Edwin Arlington Robinson

Anda tidak akan senang jika Anda terus mencari apa kebahagiaan terdiri dari. Anda tidak akan pernah hidup jika Anda sedang mencari makna hidup. ~ Albert Camus

Tidak ada kekayaan tapi hidup. ~ John Ruskin

Aku tahu apa hal-hal yang baik: persahabatan dan kerja dan percakapan. Ini aku harus. ~ Rupert Brooke

Hidup akan selalu tetap berjudi, dengan hadiah kadang-kadang untuk, bijaksana dan kosong begitu sering orang bijak. ~ Jerome K. Jerome

Harga apapun adalah jumlah kehidupan Anda bertukar untuk itu. ~ Henry David Thoreau

Saya telah belajar untuk tidak heran jika apa yang mau tidak mau harus terjadi terjadi sekarang. ~ Robert Brault, www.robertbrault.com

Hidup bukanlah akhir. Ini setiap hari pop kuis. ~ Author Unknown

Makan, mencintai, bernyanyi dan mencerna yang, sebenarnya, empat tindakan opera komik yang dikenal sebagai kehidupan, dan mereka lulus seperti gelembung dari botol sampanye. Siapapun yang memungkinkan mereka masuk tanpa menikmati mereka adalah tolol. ~ Gioacchino Rossini

Kami berkabung atas hal-hal fana dan fret bawah kuk yang berubah. ~ Paul Eldridge

Saya telah diukur keluar hidup saya dengan sendok kopi. ~ T.S. Eliot, The Love Song of J. Alfred Prufrock


Kutipan tentang Kehidupan 2

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Kata-Kata Mutiara