Kutipan tentang Cinta 4

Dan apa cinta? Biasanya, sebuah kisah kecil yang menyenangkan di mana Anda memiliki segala sesuatu yang Anda suka, di mana hujan tidak pernah membasahi jaket dan agas pernah menggigit hidung Anda, dan selalu daisy-waktu. ~ D.H. Lawrence


Untuk dunia Anda mungkin satu orang, tapi untuk satu orang Anda mungkin dunia. ~ Author Unknown


Tidak seorang pun pernah mencintai seseorang cara semua orang ingin dicintai. ~ Mignon McLaughlin, Notebook Neurotic itu, 1960


Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan. ~ Oliver Wendell Holmes


Baik itu di kebun, pembibitan atau kamar tidur, sentuhan penuh kasih mengkompensasi tangan terampil. ~ Robert Brault, www.robertbrault.com


Saya kira, ketika Anda turun ke sana, sentuhan penuh kasih mengkompensasi tangan terampil di mana-mana kecuali di kokpit pesawat. ~ Robert Brault, www.robertbrault.com


Aku sangat lelah - sangat lelah.
Saya melihat terlalu banyak orang,
Baca buku terlalu banyak.
Melakukan terlalu banyak hal.
Aku benci bioskop,
Aku benci pekerjaan saya,
Aku ingin kau, - hanya Anda ....
Datang kepada saya di antara lembaran dingin
Dan biarkan aku liang kepalaku di bahu Anda ....
~ Pauline Cohn, "Istirahat"


Ini sangat mudah untuk jatuh cinta namun sulit untuk menemukan seseorang yang akan menangkap Anda. ~ Author Unknown


Saya jauh dari sempurna, tapi aku akan menjadi sempurna untuk orang sempurna yang sempurna bagi saya. ~ Amanda Bynes


Gairah berputar cinta dan saya pusing di sekitar Anda selalu. ~ Terri Guillemets


Ketika seseorang sedang jatuh cinta, seseorang selalu dimulai dengan menipu diri sendiri, dan orang selalu berakhir dengan menipu orang lain. Itulah yang dunia sebut roman. ~ Oscar Wilde, The Picture of Dorian Gray


Cinta itu sendiri adalah apa yang tersisa saat jatuh cinta telah terbakar habis, dan ini adalah baik seni dan kecelakaan beruntung. Ibumu dan aku punya itu, kami memiliki akar yang tumbuh terhadap satu sama lain tanah, dan ketika semua bunga cantik jatuh dari cabang-cabang kami, kami menemukan bahwa kami adalah salah satu pohon dan bukan dua. ~ Louis de Bernieres, Mandolin Kapten Corelli


Cinta adalah pepatah diam dan mengatakan dari satu nama. ~ Mignon McLaughlin, Notebook Neurotic itu, 1960


Ayo hidup dalam hati saya dan membayar sewa itu. ~ Samuel Kekasih


Romance adalah mati - itu diperoleh dalam pengambilalihan oleh Hallmark dan Disney, dihomogenisasi, dan dijual sepotong demi sepotong. ~ Lisa Simpson, The Simpsons


Jika cinta tidak tahu bagaimana memberi dan menerima tanpa pembatasan, itu bukanlah cinta, tapi transaksi yang tidak pernah gagal untuk meletakkan stres pada plus dan minus. ~ Emma Goldman, Tragedi Emansipasi Wanita


Aku tapi tahu bahwa aku mengasihi Engkau, apapun engkau. ~ Thomas Moore


Ketika aku pergi, cinta saya, jangan mencari saya di tempat yang kita digunakan untuk pergi ke bersama-sama. Carilah aku di tempat kita selalu merencanakan untuk pergi ke bersama-sama. ~ Robert Brault, www.robertbrault.com


Cinta itu tidak buta, itu terbelakang. ~ Don Foster dan Susan Beavers, Dua dan Half Men


Cinta bebas? seolah-olah cinta adalah sesuatu tetapi bebas. Manusia telah membeli otak, tetapi semua jutaan orang di dunia telah gagal untuk membeli cinta. ~ Emma Goldman, Pernikahan dan Cinta


Cinta adalah anak dari ilusi dan induk dari kekecewaan. ~ Miguel de Unamuno


Jika Anda menekan saya untuk mengatakan mengapa aku mencintainya, aku bisa mengatakan tidak lebih dari karena dia adalah dia, dan aku I. ~ Michel de Montaigne


Saya tidak ingin menjadi segalanya bagi semua orang, tapi aku ingin menjadi sesuatu untuk seseorang. ~ Javan


Seperti saya selalu mengatakan, cinta tidak akan buta jika braille itu tidak begitu terkutuk menyenangkan. ~ Armistead Maupin, Mungkin Bulan (Thanks, David)


Sebagian dari alasan bahwa pria tampaknya jauh lebih mencintai daripada wanita adalah bahwa perilaku laki-laki diukur dengan penggaris feminin. ~ Francesca M. Cancian


Apa yang saya butuhkan untuk hidup telah diberikan kepada saya oleh bumi. Mengapa saya perlu hidup telah diberikan kepada saya oleh Anda. ~ Author Unknown


Sebuah hati yang mengasihi selalu muda. ~ Peribahasa Yunani


Jika saya memiliki bunga tunggal untuk setiap kali saya berpikir tentang Anda, saya bisa berjalan selamanya di kebun saya. ~ Claudia Ghandi


Sulit untuk mengalahkan seorang wanita jatuh cinta. ~ Terri Guillemets


Jatuh cinta begitu keras pada lutut. ~ Aerosmith


Dalam cinta sejati jarak terkecil terlalu besar, dan jarak terbesar bisa dijembatani. ~ Hans Nouwens


Seperti semua orang yang tidak jatuh cinta, dia pikir salah memilih orang untuk dicintai setelah musyawarah tak berujung dan berdasarkan kualitas tertentu atau keuntungan. ~ Marcel Proust, mengingat Things Past: Kota di Lembah Yordan, 1922


Pada musim semi, cinta dilakukan pada angin. Watch out untuk terbang gairah atau ciuman mendesing oleh kepala Anda. ~ Terri Guillemets


Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa hal itu mungkin akan hilang. ~ G.K. Chesterton


Saya pikir kita bermimpi sehingga kita tidak harus terpisah begitu lama. Jika kita dalam mimpi masing-masing, kita bisa bermain bersama sepanjang malam. ~ Bill Watterson, Calvin & Hobbes


Cinta adalah berlebihan kotor perbedaan antara satu orang dan orang lain. ~ George Bernard Shaw


Kurangnya sederhana nya lebih bagi saya daripada kehadiran orang lain. ~ Edward Thomas


[W] hen Anda sadar bahwa Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda dengan seseorang, Anda ingin sisa hidup Anda untuk memulai secepat mungkin. ~ Nora Ephron, When Harry Met Sally

Ke - Bahasa Inggris
Ke - Kutipan tentang Humor

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Kata-Kata Mutiara